Friday 19 September 2014

Genting Sky Way, Menikmati Indahnya Hutan Dari Atas Kereta Gantung

Malaysia, sebagai salah satu tujuan wisata populer, memiliki beberapa kota destinasi wisata. Salah satunya adalah Genting Resort. Genting Highland terletak 52 Km sebelah utara Kuala Lumpur. Genting Resort yang saat ini dikelola oleh Resort World (management yang sama dengan Sentosa Resort Singapore), merupakan one stop entertaintment, kombinasi antara lengkapnya fasilitas hiburan dan segarnya suasana pegunungan Titiwangsa, Malaysia.


Di Genting Resort disediakan banyak fasilitas hiburan : Hotel, Amusement Park, Restoran, Shoping Center, Casino dan lain lain. Namun yang tidak kalah menarik adalah fasilitas Genting Sky Way, atau kereta gantung.

Kereta Gantung ini menghubungkan area Gohtong Jaya ke puncak Genting Resort, dengan jarak sekitar 3,4 Km. Perjalanan satu arah dari Gohtong Jaya ke puncak Resort World Genting, menempuh waktu sekitar 25-20 menit.


Daya tariknya adalah kereta gantung ini berjalan di atas area hutan lindung yang sangat rimbun. Sehingga wisatawan dapat menikmati segarnya udara pegunungan dengan pemandagan hutan di bawahnya, dengan jark sekitar 6-10 meter di atas permukaan tanah.

Genting Sky Way mulai dioperasikan 21 Februari 1997. Tidak lengkap rasanya apabila mengunungi Genting Resort tanpa menikmati pengalaman naik kerete gantung Sky Park.


Jadi apabila Anda berencana mengunjungi Kuala Lumpur, jangan lupa sempatkan untuk naik Genting Sky Way.

Holiday Tour memiliki banyak alternatif paket tour murah KL Genting.

www.holidaytour.co.id
www.paketwisataliburan.com

No comments:

Post a Comment