Tuesday 9 June 2015

Maskapai Ini Pekerjakan 'Penyihir'

Bagi Anda penggemar serial Harry Potter, pasti tidak asing dengan profesor Severus Snape. Pria yang selalu bersikap ketus pada siswanya di Hogwarts.

Sepertinya Anda tidak perlu lagi meratapi hilangnya Profesor Severus Snape yang meninggal sebagai salah satu pahlawan terbesar dalam film tersebut. Kini, Anda bisa menemukannya di layanan counter maskapai penerbangan American Airlines.

David Dolci, pria yang mirip Profesor Severus Snape

Tentu, ini bukan Profesor Snape yang sebenarnya. David Dolci, seorang karyawan maskapai tersebut sering dianggap mirip dengan tokoh dalam film karya JK Rowling itu. Mulai dari postur tubuh, bentuk wajah sampai rambutnya yang lurus belah tengah terurai.

Dilansir dari Foxnews, selama beberapa tahun terakhir, penumpang mulai mengunggah meme dengan gambar wajah David, kemudian ditambahkan kutipan dari film Harry Potter.

Berkat popularias David, sekarang maskapai American Airlines memutuskan bersenang-senang sedikit dengan penggemar Potter. Caranya, mereka mempromosikan penerbangan dengan mengunggah di foto bersama Profesor Snape 'KW super' di akun Facebook. Tidak ketinggalan kostum kebanggaan, jubah hitam khas Hogwarts. Anda tertarik?

src : viva co id

www.paketwisataliburam.com

No comments:

Post a Comment